Sprei Anti Ompol – Seprei / Matras Pelindung Tempat Tidur – Anti Air – Waterproof

Kategori: Perlengkapan Bayi » Perlengkapan Bayi » Perlengkapan Tidur Bayi | 513 Kali Dilihat
Sprei Anti Ompol – Seprei / Matras Pelindung Tempat Tidur – Anti Air – Waterproof Reviewed by Baby Talk Club on . This Is Article About Sprei Anti Ompol – Seprei / Matras Pelindung Tempat Tidur – Anti Air – Waterproof

Bahan Made in Korea. Masih punya baby atau si kecil yang suka ngompol? Kamar tidur anda jadi beraroma ompol? Mungkin anda membutuhkan yang satu ini: Mattress Protector. Seprei Anti Ompol / Mattress Protector adalah pelindung kasur yang dipasang sebelum sprei. SEPREI HALUS,TIDAK PANAS. HATI HATI DENGAN BARANG SERUPA TAPI TAK… Selengkapnya »

Rating: 5.0
Harga: Rp 500.000 Rp 315.000
Ukuran :
Order via SMS

+62857-0777-7372

Fast Order Via Web (Recomended). Order Via SMS/WA 0857-0777-7372 dengan Format Order : NAMA #ALAMAT LENGKAP #NAMA PRODUK #JUMLAH
Pemesanan Juga dapat melalui :
SKU : Sprei Anti Ompol
Stok Tersedia
1 Kg
02-05-2017
Detail Produk "Sprei Anti Ompol – Seprei / Matras Pelindung Tempat Tidur – Anti Air – Waterproof"

Bahan Made in Korea.

Masih punya baby atau si kecil yang suka ngompol?
Kamar tidur anda jadi beraroma ompol?
Mungkin anda membutuhkan yang satu ini: Mattress Protector.

Seprei Anti Ompol / Mattress Protector adalah pelindung kasur yang dipasang sebelum sprei.

SEPREI HALUS,TIDAK PANAS.
HATI HATI DENGAN BARANG SERUPA TAPI TAK SAMA.. Sprei ini lembut, tidak panas, dan mudah untuk dibersihkan.

Berguna untuk :
– setiap keluarga yang memiliki bayi atau anak yang masih ngompol
– orang tua yg harus terbaring di ranjang
– anggota keluarga yg memiliki riwayat alergi debu & tungau

Keunggulan :
* Waterproof, melindungi kasur dari ompol/muntah bayi, orang tua yang harus terbaring di ranjang, atau tumpahan cairan ( minuman, keringat, air liur, haid, dll ). Hal2 tsb dpt menyebabkan bau & meninggalkan noda kecoklatan di kasur yang tidak bisa hilang. Dengan pelindung kasur ini, usia kasur akan lebih panjang

* Melindungi kasur dari debu dan tungau ( kutu kasur ) penyebab alergi, batuk pilek & asma pada anak2 ataupun orang dewasa. Bahan lapisan bawah dari Mattress Protector & bentuknya yang rapat menutup seluruh lapisan kasur bagian atas dan samping membuat kasur kita bebas dari debu & tungau yang tentunya berguna untuk menjaga kesehatan seluruh anggota keluarga.

* Dengan bahan cotton latex yang lembut, nyaman dipakai, tidak menimbulkan suara saat ada gerakan dan sama sekali tidak menimbulkan efek panas di badan walaupun di ruangan tanpa AC.

* Rapi, dengan karet di setiap sudut. Dengan tinggi 27cm dan karet di ke-4 sudutnya membuat Mattress Protector sangat rapi menempel di kasur dan tidak bergeser kemana-mana.

* Bisa dipasang utk kasur bagian atas maupun bawah sbg pelindung atau utk mempercantik kasur anda

* Perawatan yang mudah.
Perawatan sprei ini disarankan :
– Hanya perlu direndam dengan detergen lembut
– Dicuci/disikat hanya pada bagian sisi atas kainnya
– Tidak perlu menggunakan mesin cuci
– Jangan dijemur dibawah terik matahari langsung/hanya cukup dianginkan saja.
– Di setrika dengan suhu rendah pada bagian kain saja atau dilapisi kain.

Sprei Anti Ompol :
Master = 200 cm x 200 cm
King = 180 cm x 200 cm
Queen = 160 cm x 200 cm
140 cm x 200 cm
Single 120 cm x 200 cm
Small Single 100 cm x 200 cm

Tinggi : 27cm

UNTUK UKURAN LAIN BISA REQUEST..

Tersedia berbagai pilihan warna
Pink, Merah Maroon, Biru muda, orange, abu tua, ungu anggur, ungu muda, hitam, biru BCA, biru muda, coklat, krem, hijau tua, putih, hijau stabilo, dll..

Popular Question:
Q : Sprei nya langsung dari korea ya?
A : Bahan nya di import dari korea.. Bikin nya disini.. Jadi disini kita produksi sendiri.. memakai bahan import dari korea punya..

Q : Kalau baby ngompol , kasur nya basah ga?
A : Ngga dong.. cairan basah nya akan terus menggenang diatas sprei anti air ini..ga bakalan tembus ke kasur.. Jadi cukup di lap pakai lap kering untuk mengambil cairan basah nya..langsung kering lagi dech.. 😉

Q : Kalau air nya di biarin seharian bisa tembus ga ke kasur?
A : Gak Bakalan..mau di biarin seharian atau mau sampe kapan.. dy ga bakalan merembes ke kasur.. jadi tetep aman trus deh kasur nya..^^

Q : Trus kalau bekas ompol / bernoda n bau gimana? langsung ganti sprei donk?
A : Gak kok.. Gampang aja.. cukup pakai sabun + air dikit..oles kan ke tempat bau nya / noda nya.. sikat2 dikit pake sikat gigi / lap, trus di lap lagi pakai lap kering.. uda bersih lagi deh.. ^^ Jadi ga perlu capek2 langsung cuci 1 sprei.. cukup di area yang mau dibersihin aja.. 😉 It’s so simple n so easy.. ^^

Q : Bahan nya dari apa? kayak perlak gitu ya? Panas ga ya?
A : Nggak.. bahan nya bukan seperti perlak / plastik.. Bahan nya dari kain khusus punya.. Jadi ga panas pake nya.. ^^
Bahan merupakan campuran kain dan polyester dan dilapisi bahan latex yang bersifat hidrofob (tidak suka air), sehingga selain nyaman, tidak tembus, tumpahan cairan akan menggenang dan mudah dibersihkan. Dengan teknologi coated layer akan menahan cairan tidak tembus. Kualitas bahan dan jahitan memiliki standard kualitas yang tinggi.

Q : Aman buat bayi ga?
A : 100% Aman.. 😉

Q : Sprei nya ada karet nya ga di ujung ujung nya?
A : Ada karet di tiap sudut nya.. Jadi tetap rapi dan tidak bergeser meski baby banyak geraknya 🙂

 

Dapatkan Diskon
Daftar newsletter